Selasa, 23 Agustus 2016

Cara Menambah Themes Dan Lockscreen Di OPPO ColorOS

Cara Menambah Themes Dan Lockscreen Di OPPO ColorOS - Sedikit asing memang untuk tutorial kali ini , karena biasanya yang menyediakan theme pada OS nya ialah MIUI dan Vibe UI namun kali ini Oppo tidak akan mau kalah dengan 2 OS yang saya sebutkan tadi , memang Aplikasi theme ini sudah lumayan lama sudah di publish dari Oppo namun sayangnya untuk di indonesia masih belum mendukung , di karenakan aplikasi ini masih dalam bahasa china , ColorOS, jika mendengar kalimat tersebut pastilah kita merujuk pada sistem operasi yang dikembangkan oleh OPPO. Nah tentunya menarik menyimak perkembangan sistem operasi ini dari awal kemunculannya.

Cara Menambah Themes Dan Lockscreen Di OPPO ColorOS

Tidak hanya di MIUI atau VibeUI saja ternyata di ColorOS juga untuk versi Global fitur mengakses themes juga di batasi jadi kita hanya mendapatkan themes-themes yang terkesan itu-itu saja. Entah mengapa produk android yang di jual di regional china sana lebih di prioritaskan dengan mendapatkan fitur yang lebih dari pada versi yang di jual secara global. Biarlah, toh kali ini saya akan share cara agar kita bisa mengakses themes dan lockscreen yang lebih banyak di ColorOS.

Di Tutorial ini untuk mendapatkan akses themes dan lockscreen lebih banyak kita akan menggunakan Themes Manager dari versi china jadi nanti bahasa-bahasa yang ada di Themes Manager jadi china semua ya. Tapi caranya juga sama kok tinggal pilih theme klik tombol downloadnya dan tinggal Apply.

Biar lebih lengkap ikuti tutorialnya di bawah ini:
  1. Download Themes Store ColorOS 
  2. Sekarang install aplikasi themes store coloros
  3. Sekarang kamu bisa memilih themes yang diinginkan
  4. Cara Menambah Themes Dan Lockscreen Di OPPO ColorOS
  5. Kemudian klik tombol dibawah dan tunggu proses sampai selesai
  6. Kalo sudah selesai kamu tinggal apply/terapkan
  7. Cara Menambah Themes Dan Lockscreen Di OPPO ColorOS
Sekarang kamu sudah bisa mengakses themes,wallpaper,fonts,ringtones dan lockscreen yang lebih banyak lagi dan lebih menarik. Tapi memang tidak semua themes bisa kita download mungkin itu versi premium (berbayar).

0 komentar

Posting Komentar