Kamis, 01 September 2016

Kumpulan Game Android Terpopuler dan Terbaik 2016

Kumpulan Game Android Terpopuler dan Terbaik 2016 - Saat ini sudah banyak ribuan game yang bisa anda dapatkan dengan mudah, mulai dari game yang berbayar hingga game yang bisa anda dapatkan secara gratis. Berbagai genre game dan spek yang beragam juga memberikan pilihan tersendiri bagi anda. pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kepada anda mengenai kumpulan game android keren yang terbaik.

Di Playstore anda akan menemukan banyak sekali game-game yang sangat menarik untuk dimainkan namun anda pasti akan merasakan kebingungan untuk menjatuhkan pilihan game yang disebabkan oleh terbatasnya kuota kecuali anda menggunakan koneksi WIFI yang membuat anda bebas mendownload berbagai jenis game.


Download Kumpulan Game Android Terpopuler dan Terbaik 2016

Oleh karenanya disini Asal Oye akan memberikan beberapa rekomendasi game yang wajib anda coba dan dimainkan pada smartphone Android anda. Berikut adalah daftar lengkapnya.

Kumpulan game ini juga bisa anda mainkan tanpa harus terhubung dengan jaringan internet. Seperti apa game android keren yang dimaksud?. Mari langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Kumpulan Game Android Terpopuler dan Terbaik 2016


1. Asphalt 8: Airbone

Game ini memberikan anda dua opsi, anda bisa memainkannya secara offline maupun online. Game ini bisa anda dapatkan secara gratis di penyedia layanan konten google play store.
Assassin’s Creed Pirates

Game yang bergenre action ini sangat mudah dimainkan, memiliki tampilan grafis yang baik dan backsound yang keren. Anda juga bisa memainkannya secara offline, sehingga tak memerlukan kuota internet sedikitpun.


2. Cars’s Fast as Lightning

Tampilan grafis 3D nya akan membuat anda semakin asyik ketika memainkan game yang satu ini. Bagi anda pecinta balapan, maka game ini patut anda coba. Tersedia sekitar 20 macam mobil yang bisa anda pilih dalam game ini. Game offline ini bisa anda unduh secara gratis.

3. Despicable Me
Nah bagi anda penyuka minions, kini anda juga bisa memainkan gamenya. Tampilan grafisnya yang tidak kalah apik dengan lainnya membuat game ini layak untuk anda coba. Anda bisa memainkannya secara offline dan mendapatkan game ini secara gratis.

4. Ice Age Village

Kelucuan dari karakter yang berada dalam game ini akan membuat anda semakin asyik untuk memainkannya. Game yang bisa anda mainkan secara offline ini juga bisa anda dapatkan secara gratis di google play store. Tampilan grafisnya juga sudah 3D, tentu hal ini akan membuat anda semakin puas memainkannya.

5. Plant vs Zombie 2

Bila dulu anda pernah menemuinya di komputer, kini anda juga bisa memainkannya dalam gadget anda. Game ini bisa dimainkan secara offline dan bisa didapatkan secara gratis di google play store.
Puzzle Retreat

Permainannya sangat mudah dan tampilan grafisnya sudah tidak perlu anda ragukan lagi. Game ini juga bisa anda mainkan secara offline dan didapatkan gratis.
Six Guns: Gang Showdown

Game ini terkenal karena tampilan grafisnya yang luar biasa. Anda bisa memainkannya secara offline. Rasakan kepuasan dalam memainkan game yang satu ini. Game ini bisa anda dapatkan secara gratis.

6. Townsmen

Game ini menuntut anda untuk pintar benar dalam mengatur strategi. Game offline ini bisa anda dapatkan secara gratis di google play store.

7. Zenonia 5

Game ini termasuk game yang bergenre RPG, sebagian dari anda tentu sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Game ini juga bisa anda dapatkan secara gratis di google play store. Tentunya game ini juga bisa anda mainkan tanpa jaringan internet.

8. Sorcery! 2
Sebagai seorang ksatria, anda harus mampu melewati berbagai pertanyaan. Uniknya jawaban dari pertanyaan andalah yang nantinya akan menentukan jalan dari cerita game ini. Wah sangat menarik, bukan?.

9. Shadownrun Returns

Tampilan grafisnya baik dan game ini juga bisa anda mainkan secara offline.

10. World of Goo

Bila anda bermain game ini, maka anda akan diminta untuk melewati beragam tantangan yang ada.

11. Thomas Was Alon

Para pecinta game puzzle rasanya wajib untuk mencoba game yang satu ini. Game ini termasuk salah stau game yang direkomendasikan.

12. Ridiculous Fishing

Tertarik dengan dunia memancing ikan? Kini anda pun bisa memainkannya di gadget anda.

13. Dumb Ways to Die

Game ini memiliki karakter yang funny dan alur game yang sangat asyik untuk anda mainkan.

14. Temple Run 2
Meski terlihat mainstream, tetapi game yang satu ini juga patut untuk anda coba.

15. Dots

Bagi anda yang rajin mempertajam otak, maka game yang satu ini cocok untuk anda mainkan. Beragam tantangan tentu akan anda dapatkan dalam game ini.
Badland

Game ini bisa dimainkan lebih dari satu orang (pemain). Anda bisa memainkan game ini maksimal 4 orang.

16. Fruit Ninja

Game yang satu ini memang terdengar jadul, namun game ini bisa anda mainkan untuk mengisi waktu luang.

Itulah beberapa Kumpulan Game Android Terpopuler dan Terbaik 2016 yang patut anda coba mainkan di Android anda. Semoga bermanfaat dan selamat bemain. Terima kasih sudah berkunjung di Asal-Oye.

0 komentar

Posting Komentar