Jumat, 02 September 2016

GO Launcher Z Prime VIP Version Gratis

Download GO Launcher Z Prime v2.18 build 546 Apk - Seperti biasa saya mau ngasih info buat kalian yang sudah lelah melihat tampilan Android kalian yang membosankan saya akan memberikan salah satu solusi terbaik yaitu dengan menggunakan Aplikasi launcher premium terbaik yang akan merubah total penampilan Ponsel kalian menjadi lebih mengagumkan. GO Launcher Z Prime adalah solusinya, ini merupakan sebuah aplikasi yang pada dasarnya merubah penampilan dari sistem operasi piranti Android kalian, membuatnya lebih berwarna, lebih bagus dan lebih mudah di kelola dan beberapa programnya intuitif.

Aplikasinya akan mengijinkan kalian untuk secara mudah merubah 'tema', dengan hanya menyentuh tombol kalian bisa memilih sekian banyak pilihan yang berbeda. Juga kalian akan bisa merubah aspek yang berbeda dari layar seperti ikon yang anda punyai pada tampilan yang berbeda.

Beberapa tema di meja akan mengijinkan kalian untuk, sebagai contoh, meletakkan ikon kalian di dalam sebuah lingkaran agar mudah mengakses nya dengan memutarnya dan menjelajahinya. Pilihan yang lain akan mengijinkan kalian untuk mengatur kepesatan perpindahan layar atau beberapa pilihan yang lain yang akan mengijinkan kalian untuk melakukan semua hal tersebut hanya dengan jari kalian.

GO Launcher Z Prime cukup powerfull karena aplikasi ini sangat lengkap dalam memberikan sentuhan yang berbeda kepada perangkat Android kalian. Jika kalian juga mengkombinasikan piranti dari perlengkapan saat pergi, kalian akan bisa mendapatkan perangkat Android yang benar - benar pribadi.

Features:


  • GO Panel to add frequently used features with just one click (New)
  • More than 10,000 personalized themes (keep increasing)
  • Super smooth flipping and transition effects provided by 3D core
  • 25+ fancy transition effects
  • 15+ widgets available for free (weather, clock, switch, calendar…)
  • Launch apps using gestures


Prime Features:


  • Multi-touch to quick access to core functions
  • 4 additional splendid transition effects
  • No sponsored messages or Ads


Screenshot:

GO launcher z prime vip download

GO Launcher z prime Downoad


Yang Baru di Versi 2.18:


  1. (Pembenahan) Startup jauh lebih cepat
  2. (Pembenahan) GO Launcher Locker & Boost pembaruan menyeluruh
  3. (Pembenahan) Perbaikan bug


Nah jadi tunggu apa lagi, langsung saja download aplikasi GO Launcher Z Prime Apk Terbaru ini sekarang juga dan nikmati tampilan baru di ponsel Android kalian yang lebih fresh. Gratis!

System Required: OS Android 2.0 keatas

Download Link GO Launcher Z Prime v2.18 build 546 Apk Terbaru: (9,7 MB)

via Zippyshare
via Mediafire
via Google Play

Demikian dari saya,selamat mencoba.......

0 komentar

Posting Komentar